Sabtu, 18 Februari 2012

2012 Jakarta Bergenerasi Nunduk

Jadi gini, pada saat gue lagi jalan-jalan gue melihat ke kanan, kiri, depan, belakang hampir semua orang nunduk,


Gue sendiri gak tau mereka nunduk melihat apa. Kemudian gue jalan lagi, gue gak peduli mereka mau nunduk, nungging, jungkil balik juga bodo amat. Pas gue berada di sebuah sekolah SMA di Jakarta, pada saat jam pulang sekolah, murid-murid pada nunduk semua guys, ternyata setelah gue teliti, menggunakan microskop dia sedang memegang hp guys, mereka sibuk dengan kerjaan mereka untuk update mungkin. Ada yg lagi main game, sms-an, bbm-an, dll. Hal itu membuat gue berfikir 'Kenapa semua orang di Jakarta menunduk, Mungkin di tahun 2012 ini, Jakarta Beergeneasi Nunduk'.


Dan yang lebih parahnya lagi, pada saat gue lagi melewati sekolah SMP di Jakarta pada hari senin, Pada saat upacara ada satu guru yang sedang nunduk, gue gak tau apa yang guru itu perbuat, dia berdo'a atau main hp? Ternyata dia lagi main hp guys, gambarnya bisa dilihat di atas. Menurut gue guru yang satu ini adalah guru yang paling GAUL dari semua guru di sekolah itu guys. Mungkin tuh guru lagi update di Twitter "Lagi upacara neh, B3te gue, mEndiN9an gUe update deh, hehehe..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar